Resep Kopi Starbucks

By: | 0 Comments | On : | Category : Artikel | 4.5

resep-starbucks

Starbucks Corporation adalah sebuah jaringan kedai kopi dari Amerika Serikat yang bermarkas di Seattle, Washington. Starbucks adalah perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, dengan 15.012 kedai di 44 negara. Starbucks menjual kopi, minuman panas berbasis espresso, minuman dingin dan panas lainnya, makanan ringan, serta cangkir dan biji kopi. Melalui divisi Starbucks Entertainment dengan merek Hear Music, perusahaan ini juga memasarkan buku, musik, dan film.

Di berbagai tempat di Amerika Serikat sejumlah gerai Starbucks telah menjadi sasaran serangan sejumlah pihak yang berpendapat bahwa perusahaan ini menjadi bagian dari homogenisasi kebudayaan Amerika dan arus globalisasi yang melanda dunia.

Bentuk serangan berbeda-beda, dari corat-coret di dinding, penuangan lem pada kunci pintu dan jendela gerai untuk mempersulit orang masuk atau mengotori jendelanya, hingga pemasangan surat pemberitahuan dengan kop surat palsu Starbucks yang isinya mengumumkan dengan penuh penyesalan tentang ditutupnya “ribuan gerai di seluruh dunia.”

Anda pasti pernah mencoba untuk mencari Resep Kopi Starbucks di situs pencarian, ada banyak resep kopi Starbucks tersedia secara online, semua itu hanyalah prediksi atau perkiraan. Tapi dapat dipastikan rasanya tidak jauh beda dengan aslinya. Rahasia Resep Kopi Starbucks hanyalah starbucks yang mengetahuinya. Karena itu mereka masih tetap bertahan dari tahun 1971 dan memiliki 15.012 gerai kopi.

Tetapi jika anda ingin mencoba membuat kopi ala starbucks sendiri, itu tidak masalah!! Berikut daftar resep kopi starbucks yang dapat anda coba dirumah.




Post A Comment